Sunday, May 23, 2010

Bisnis Klik-Klik Modal Zero (PTC Recommended!!!)

 Saya yakin anda telah tahu bahwa bisnis online semakin marak. Di dunia maya ini telah terdapat banyak sekali bisnis-bisnis yang bisa dilakukan melalui internet. Apakah anda sudah tahu mengenai salah satu jenis bisnis PTC (Paid To Click)?
PTC adalah salah satu jenis bisnis dimana kita akan dibayar setiap kita mengklik suatu iklan yang ditampilkan di website PTC.
Bila dicermati lebih lanjut, PTC sangat berguna, baik bagi pemilik usaha yang ingin mempromosikan usahanya, maupun orang yang ingin mencari uang di dunia maya ini.
Pada website PTC, pemilik usaha dapat mendaftarkan website usahanya agar bisa dilihat oleh orang banyak. Jadi website PTC merupakan salah satu media promosi yang cukup jitu karena traffic website PTC sangat banyak.
Di sisi yang lain, bagi anda yang ingin mencari uang sampingan, anda dapat signup ke website PTC, lalu mengklik setiap link iklan yang ditampilkan, maka anda akan mendapatkan uang. Bisnis PPC ini cukup digemari karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, alias GRATIS. Mantap kan... :)

Dulu bisnis model ini hanya ada di luar negeri, jadi anda dibayar menggunakan dolar. Memang nilainya lebih banyak, tapi anda akan sedikit kesulitan saat ingin menarik uang anda karena biasanya penarikan uang mengunakan account paypal atau alertpay atau yang sejenis.
Tapi jangan kuatir, sekarang di Indonesia pun telah berkembang bisnis seperti ini. Sekarang banyak sekali website PTC di Indonesia. Untuk website PTC Indonesia, anda akan dibayar Rp 50 - Rp 100 per klik, anda juga akan dibayar Rp 25 - Rp 100 jika referral anda mengklik satu iklan. Penghasilan anda akan langsung ditransfer ke rekening anda, bisa menggunakan BCA, Mandiri, atau BNI.
Bayangkan jika anda mengklik 10 iklan setiap hari, maka dalam 30 hari anda akan mendapat :
Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000

Hhmmm,
Jika dilihat memang sedikit, tapi ingat, itu hanya satu website. Bagaimana jika anda signup pada dua website PTC? Bagaimana jika anda memiliki 10 referral dimana tiap referral juga mengklik 10 iklan tiap hari? Mari kita hitung bersama bila anda memiliki 10 referral dalam satu website PTC :

Anda           : Rp 100 x 10 iklan x 30 hari = Rp 30.000
10 Referral  : Rp 50 x 10 iklan x 30 hari x 10 referral = Rp 150.000
Total 1 bulan = Rp 30.000 + Rp 150.000 = Rp 180.000

Bagaimana? Lumayan kan?
Itu hanya mengklik iklan saja lho... Cukup mudah kan? :)

Nah, untuk website PTC INDONESIA yang sudah berkompeten dan sudah terbukti membayar adalah :

1. KLIKAJADEH



2. DUITBUX



3. KLIK11



4. PUNDIBUX


No comments:

Post a Comment